Rumor Transfer PSIS Semarang: Ini Sosok Striker yang akan Didatangkan Manajemen, Pernah Main di Liga Vietnam

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:12 WIB
PSIS Semarang akan mendatangkan striker asing di jendela transfer memasuki putaran kedua BRI Liga 1. (dok PSIS Semarang)
PSIS Semarang akan mendatangkan striker asing di jendela transfer memasuki putaran kedua BRI Liga 1. (dok PSIS Semarang)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Komisaris PSIS Semarang, Junianto memberikan sinyal kuat akan mendatangkan striker asing di bursa transfer jeda putaran pertama BRI Liga 1 2021.

Bursa transfer BRI Liga 1 dibuka mulai 15 Desember 2021 hingga sebulan ke depan. Junianto kepada Ayosemarang mengatakan, akan menambah striker asing untuk diduetkan bersama Bruno Silva.

Keresahan Junianto ini didasari dengan prestasi PSIS Semarang yang semakin merosot soal produktivas gol di seri 2 dan seri 3 BRI Liga 1. Tidak hanya itu, Hari Nur Yulianto pun masih menepi karena cedera.

Baca Juga: Peringati Hari Nusantara, KNTI Semarang Tuntut Akses SPBN dan Pelelangan Ikan

Praktis hanya ada Bruno Silva yang disiapkan pelatih PSIS, Imran Nahumarury mengisi pos penyerang Mahesa Jenar.

“Kita bersama-sama manajemen akan mendatangkan striker asing, akan kita duetkan dengan Bruno Silva di lini depan,”tegas Junianto kepada Ayosemarang, Senin 13 Desember 2021.

Terpisah, General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto menegaskan banyak catatan yang harus dievaluasi dan diperbaiki total di putaran pertama BRI Liga 1.

Catatan awal dari evaluasi total PSSI ini yakni kondisi fisik pemain dan penambahan pemain di sektor gelandang dan striker yang tidak bisa ditunda lagi.

Baca Juga: Kaleidoskop 2021: 8 Game Paling Populer, PopCat Libas COD dan Genshin Impact

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X