PSIS Semarang Datangkan Striker Asing, Siapa yang Tersingkir Flavio Beck Junior atau Wallace Costa?

- Selasa, 14 Desember 2021 | 14:40 WIB
Selebrasi Wallace Costa usai mencetak gol. Pertandingan berakhir imbang PSIS Semarang 2-2 Persikabo 1973 (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Selebrasi Wallace Costa usai mencetak gol. Pertandingan berakhir imbang PSIS Semarang 2-2 Persikabo 1973 (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Hasil minor yang didapatkan PSIS Semarangsaat lawan Persipura Jayapura di laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1, membuat manajemen berang.

Manajemen PSIS Semarang dengan cepat memutuskan akan mendatangkan striker asing untuk menambah performa Mahesa Jenar di putaran kedua. Direncanakanya, striker asing tersebut diduetkan dengan Bruno Silva.

Dengan rencana mendatangkan satu pemain asing lagi, manajemen PSIS Semarang harus mengurangi satu kuota pemain asing yang dimiliki saat ini.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Mandi Air Hujan Efektif Turunkan Hipertensi

PSIS telah memiliki Bruno Silva, Jonathan Cantillana, Wallace Costa, dan Flavio Beck Junior. Sementara satu pemain asing lainnya, Bruno Silva secara resmi per 14 Desember 2021 sudah dilepas dan bukan bagian dari Mahesa Jenar.

Dari skuad asing yang dimiliki saat ini, manajemen harus mengurangi satu pemain asing jika ingin mendatangkan striker asing di bursa transfer ini.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto pun terlihat tak bisa menyembunyikan kekecawaannya usai Mahesa Jenar tampil buruk.

Baca Juga: Luar Biasa !! BUMN Berikan Dana Pendidikan kepada 2.651 Anak TNI Polri

Komisaris PSIS Semarang, Junianto menegaskan, manajemen membulatkan tekad untuk mendatangkan striker asing pada jeda bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X