Soal Pemberitaan Paulo Henrique Jadi Bagian PSIS Semarang, Junianto: Pernyataan Itu Tidak Benar! 

- Selasa, 14 Desember 2021 | 20:22 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto mengklarifikasi pemberitaan soal Paulo Henrique, striker Perisraja Banda Aceh. (Instagram Persiraja)
Komisaris PSIS Semarang Junianto mengklarifikasi pemberitaan soal Paulo Henrique, striker Perisraja Banda Aceh. (Instagram Persiraja)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Manajemen PSIS Semarang melalui Komisaris, Junianto mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah mengatakan kepada media terkait sosok Paulo Henrique yang saat ini masih aktif sebagai pemain Persiraja.

Hal ini menjawab pemberitaan mengenai pernyataan Junianto di salah satu media yang mengatakan bahwa tengah mempersiapkan Paulo Henrique menjadi bagian PSIS di musim depan.

“Pernyataan itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal itu kepada meria tersebut. Kami di PSIS selalu menghormati semua klub kontestan Liga 1 dan respect, termasuk kepada Persiraja,” ujar Junianto melalui keterangan resmi yang diterima Ayosemarang, Selasa 14 Desember 2021.

Junianto lantas menambahkan bahwa PSIS juga pernah dirugikan dengan pemberitaan yang menyudutkan pemain asing PSIS sendiri pada beberapa waktu lalu.

Senin lalu, di media tersebut membuat opini pribadi bahwa ada salah satu pemain asing PSIS yang akan dilepas tanpa melakukan konfirmasi ke pihak manajemen PSIS sehingga sangat merugikan tim.

“Sebelumnya kami juga pernah dirugikan oleh media tersebut. Pemain asing kami ditekan bahwa seolah-olah akan dicoret dengan menggunakan asumsi pribadi media tersebut,” sambung Junianto.

Tak hanya Junianto, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengatakan hal senada.

Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pihaknya selalu respect dan pemberitaan di salah satu media mengenai Paulo Henrique tidak benar.

“Pemberitaan tersebut tidak benar. Media yang bersangkutan memang sering membikin ulah dan merugikan PSIS dengan mengutip sesukanya sendiri,” tutur Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X