BREAKING NEWS Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury Resmi Mengundurkan Diri

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:32 WIB
Imran Nahumarury saat masih melatih di PSIS Semarang. Imran pada Sabtu 18 Desember 2021 resmi mengundurkan diri dari tugasnya di PSIS Semarang.  (PSIS)
Imran Nahumarury saat masih melatih di PSIS Semarang. Imran pada Sabtu 18 Desember 2021 resmi mengundurkan diri dari tugasnya di PSIS Semarang. (PSIS)

 

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury resmi mengundurkan diri dari tugasnya, Sabtu 18 Desember 2021.

Manajemen PSIS Semarang sendiri sudah menerima surat pengunduran diri dari Imran Nahumarury.

Surat pengunduran diri yang diajukan oleh Imran Nahumarury tersebut dengan baik diterima oleh manajemen PSIS Semarang dan yang bersangkutan agar sukses kedepannya.

Baca Juga: RESMI! PSIS Semarang Lepas Brian Ferreira

“Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri pelatih Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi kami juga, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi Imran Nahumarury selama di PSIS Semarang.

“Kami atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran selama ini dan mendoakan coach Imran kedepan sukses di dalam karir kepelatihan,” lanjutnya.

Baca Juga: EVALUASI TOTAL PSIS: Proses Pindah 80 Persen, Striker dari Liga Vietnam OTW Semarang 18 Desember

Sementara itu, Imran Nahumarury juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan di BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X