EVALUASI TOTAL PSIS: Proses Pindah 80 Persen, Striker dari Liga Vietnam OTW Semarang 18 Desember

- Jumat, 17 Desember 2021 | 23:08 WIB
Dari kiri ke kanan, Direktur Utama PT Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto, Komisaris PSIS Semarang Junianto, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan General Manager PSIS Semarang Wahyoe Liluk Winarto saat jumpa pers perkembangan tim Mahesa Jenar menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 di F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 17 Desember 2021.  (Ayosemarang/Budi Cahyono   )
Dari kiri ke kanan, Direktur Utama PT Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto, Komisaris PSIS Semarang Junianto, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan General Manager PSIS Semarang Wahyoe Liluk Winarto saat jumpa pers perkembangan tim Mahesa Jenar menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 di F&B Sam Poo Kong Semarang, Jumat 17 Desember 2021. (Ayosemarang/Budi Cahyono )

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Manajemen memenuhi janjinya untuk evaluasi total tim PSIS Semarang dalam jeda putaran pertama BRI Liga 1.

Dalam skema evaluasi total PSIS, manajemen ingin mendatangkan striker asing di bursa transfer paruh pertama BRI Liga 1 untuk menambah daya dobrak lini serang Mahesa Jenar.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membenarkan akan mendatangkan seorang striker asing yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Kabupaten Semarang Sabtu 18 Desember 2021, Cek di Sini

“Ya, kami akan mendatangkan striker asing yang baru saja main di Liga Vietnam. Rencana tanggal 18 Desember 2021 otw ke Semarang, tapi sebelum ke Semarang nantinya akan menjalani masa karantina dulu,” terang Yoyok Sukawi saat bertemu dengan media di F&B Sam Poo Kong, Semarang, Jumat 17 Desember 2021, malam.

Yoyok Sukawi menjelaskan, sosok striker ini memang sangat dibutuhkan di lini depan PSIS Semarang yang saat ini masih mengandalkan seorang Bruno Silva.

“Kami butuh striker yang ngeyel dan berani duel dengan lawan. Kriterianya tinggi badan dan kuat dalam bola atas serta menahan bola. Siapa pemainnya, nanti kita perkenalkan sesampai di Kota Semarang,” imbuh Yoyok.

Pria yang juga Exco PSSI tersebut menerangkan proses perpindahan pemain asing tersebut tinggal selangkah lagi menuju PSIS Semarang.

Baca Juga: 4 HP NFC Terbaik dengan Harga Rp3 Jutaan, Spesifikasi Bukan Main

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X