EVALUASI TOTAL PSIS: Manajemen Targetkan Finis 5 Besar dan Melangkah ke IPO

- Jumat, 17 Desember 2021 | 21:12 WIB
Jonathan Cantillana kembali berlatih di Lapangan Yon Arhanudse. Latihan PSIS Semarang ini dilakukan setelah jeda kompetisi.  (dok PSIS)
Jonathan Cantillana kembali berlatih di Lapangan Yon Arhanudse. Latihan PSIS Semarang ini dilakukan setelah jeda kompetisi. (dok PSIS)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang sangat serius mempersiapkan tim di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

PSIS Semarang memiliki target bisa melangkah ke Initial Public Offering (IPO) dan finis 5 besar pada akhir kompetisi.

Komisaris PSIS Semarang Junianto mengungkapkan target PSIS tidak muluk-muluk. Bisa finis di lima besar sudah cukup membantu PSIS Semarang melantai di bursa saham.

"Target saya tahun ini bisa 5 besar di klasmen Liga 1, nantinya di IPO sudah bisa jual mahal nilai PSIS Semarang," kata Junianto di F&B Sam Poo Kong, Semarang, Jumat 17 Desember 2021 saat bertemu awak media.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 18 Desember 2021: Angga Ancam Rendi Jangan Sakiti Hati Katrine!

Pria yang akrab dipanggil Anto itu mengaku sudah berkomitmen untuk bisa mencapai target-target tersebut. Ia menyebut, setelah bisa melantai di bursa saham akan mengembangkan ke usaha lain.

"Kalau saya yang penting IPO dulu. Setelah itu, dapat dana segar, untuk pengembangan. Termasuk membangun stadion. Tapi saya melihat pasarnya dulu di Semarang," ucapnya seperti dikutip Suara.com.

Menurutnya pasar Jawa Tengah untuk sepak bola masih belum terlihat. Sebab, pandemi belum juga berakhir.

"Sepak bola di tengah pandemi belum terlihat, saat ini masih ada jatidiri, kita akan manfaatkan itu. Populasi di Jateng sudah 45 juta. kita menghitung dulu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X