PREVIEW PSIS Semarang vs Arema FC: Pratama Arhan Optimistis Mahesa Jenar Raih 3 Poin

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:06 WIB
Bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan siap memberikan kemenangan untuk PSIS saat lawan Arema FC, nanti malam. (dok PSIS Semarang)
Bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan siap memberikan kemenangan untuk PSIS saat lawan Arema FC, nanti malam. (dok PSIS Semarang)

 

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM -- Laga PSIS Semarang vs Arema FC akan tersaji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 17 Januari 2022, kick-off 20.45 WIB.

Mahesa Jenar akan tampil full team menghadapi Arema FC setelah Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga sudah bergabung dengan tim usai menunaikan tugas bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Kehadiran Pratama Arhan akan memperkuat lini belakang PSIS Semarang saat menghadapi Arema FC.

Baca Juga: Siapa Haruna Soemitro? Berikut Profil dan Biodata Anggota Eksekutif PSSI Haruna Diminta Out Netizen

Bek sayap yang memiliki kekuatan selayaknya winger tersebut akan menjadi ancaman tersendiri bagi lini belakang Singo Edan, julukan Arema FC.

Kembalinya Pratama Arhan diharapkan bisa mengeleminasi serangan Singo Edan yang mengandalkan dari sektor sayap.

Pratama Arhan mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya bersama tim PSIS Semarang dan membantu tim meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC.

“Saya dan rekan-rekan optimistis untuk laga besok. Saya lihat mungkin kami kurang manfaatkan peluang. Arema tim baik pertahanan mereka bagus mungkin kita akan memanfaatkan peluang dengan baik,” tutur Pratama Arhan.

Baca Juga: Investasi Logam Mulia Meningkat, ANTAM Catat Pertumbuhan di 2021

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X