Jelang Madura United vs PSIS Semarang: Dragan Ungkap Penyebab Mahesa Jenar Melempem di Kompetisi, Apa Itu?

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:58 WIB
Jelang Madura United vs PSIS Semarang: Dragan Ungkap Penyebab Mahesa Jenar Melempem di Kompetisi, Apa Itu? (dok PT LIB)
Jelang Madura United vs PSIS Semarang: Dragan Ungkap Penyebab Mahesa Jenar Melempem di Kompetisi, Apa Itu? (dok PT LIB)

BADUNG, AYOSEMARANG.COM – Jelang Madura United vs PSIS Semarang Dragan Djukanovic ungkap penyebab Mahesa Jenar melempem di kompetisi, apa itu?.

Jelang Madura United vs PSIS Semarang, pelatih Dragan Djukanovic mengungkapkan beberapa penyebab Mahesa Jenar melempem di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic kaget melihat mentalitas Laskar Mahesa Jenar merosot drastis setelah dia tinggal.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Sekaran Gunungpati, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Dragan Djukanovic menilai, kondisi mental bertanding para pemain PSIS Semarang sangat berbeda dengan saat masih dilatihnya.

Setelah kembali menjadi juru taktik PSIS Semarang, pelatih asal Serbiatersebut menungkapkan ada yang berbeda di tim berjuluk Mahesa Jenar itu setelah ditinggal pada Agustus tahun lalu.

Dilansir dari laman resmi LIB, Dragan Djukanovic melihat Hari Nur Yulianto dkk seperti tidak memiliki semangat untuk bermain total memenangkan pertandingan. Hal ini diutarakan saat timnya gagal mengalahkan Arema FC beberapa waktu lalu.

Padahal dari komposisi materi pemain, PSIS Semarang lebih komplet dibandingkan lawannya itu yang harus tampil dengan full pemain lokal setelah empat pemain asing mereka absen menjelang pertandingan.

Baca Juga: Penggemar Wajib Bersabar, Dua film Mission Impossible Terbaru yang Dibintangi Tom Cruise Tunda Tayang

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X