Perdalam Lini Tengah, PSIS Semarang Rekrut Guntur Triaji

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 20:17 WIB
Guntur Triaji saat memperkuat Tira Kabo. Eks pemain Persela ini direkrut untuk memperkuat lini tengah PSIS Semarang. (Istimewa)
Guntur Triaji saat memperkuat Tira Kabo. Eks pemain Persela ini direkrut untuk memperkuat lini tengah PSIS Semarang. (Istimewa)

SEMARANGTIMUR, AYOSEMARANG.COM - PSIS Semarang kembali mengumumkan perekrutan pemain terbarunya yakni Guntur Triaji, pada Sabtu 7 Mei 2022.

Guntur Triaji direkrut oleh PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Perekrutan Guntur Triaji bertujuan untuk memperkuat lini tengah PSIS Semarang selama kompetisi nanti.

Sebelumnya Guntur Triaji memperkuat Persikabo dan sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persija, Persiraja, dan Persela.

Baca Juga: TERUNGKAP!! Ini Sosok Pemasang Baliho Ajakan Menikah di Klaten, Ternyata Seorang Perwira Polisi

CEO PSIS, Yoyok Sukawi berkata kedatangan Guntur Triaji diharapkan mampu membawa membawa dampak apik bagi skuat PSIS.

“Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan. Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini,” tutur Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Guntur Triaji sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS karena sudah sejak lama ia memendam keinginan untuk membela klub dari Ibukota Jawa Tengah ini.

Baca Juga: Lebaran 2022 Lancar, Menag Apresiasi Semangat Silaturahim Masyarakat Indonesia

“Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi namun baru sekarang Alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi,” kata Guntur.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X