Ikut SEA Games, PSIS Semarang Doakan Alfreanda Dewangga Dapat Medali Emas

- Sabtu, 30 April 2022 | 21:26 WIB
Alfreanda Dewangga saat membela Timnas Indonesia. Dewangga dipastikan mengikuti SEA Games.  (PSIS)
Alfreanda Dewangga saat membela Timnas Indonesia. Dewangga dipastikan mengikuti SEA Games. (PSIS)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- Pemain andalan PSIS Semarang yang saat ini melakukan TC di Timnas Indonesia yakni Alfreanda Dewangga dipastikan tampil dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam pada Bulan Mei mendatang.

Kepastian ini didapat setelah manajemen PSIS Semarang menerima surat dari PSSI dengan nomor 1567/AGB/219/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi.

Pada surat tersebut disebutkan center back PSIS Semarang beserta pemain Timnas U-23 lainnya akan kembali mengikuti pemusatan latihan dan tampil di ajang SEA Games cabang olahraga sepak bola.

Baca Juga: RUMOR LIGA 1: Profil Alie Sesay Eks Leicester City, Calon Pengganti Wallace Costa di PSIS Semarang?

Menanggapi hal tersebut, manajemen PSIS merespons positif dan mendoakan semoga Dewangga cs bisa kembali mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

Sebagaimana diketahui bersama, Indonesia terakhir memperoleh medali emas di cabor sepak bola terjadi pada tahun 1991.

“Untuk Dewangga sukses selalu ya. Perjuanganmu saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti. Sama seperti harapan seluruh pecinta sepak bola Indonesia, kami atas manajemen PSIS juga menginginkan cabor sepak bola kembali meraih emas. Semoga berhasil ya Dewa dan seluruh pemain Timnas lainnya,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Sabtu 30 April 2022.

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X