PSIS Semarang Buka Lowongan Pekerjaan, Apakah Anda yang Dicari Ebes Anto? Simak Cara dan Syarat Pendaftarannya

- Jumat, 8 April 2022 | 23:20 WIB
PSIS Semarang Buka Lowongan, Apakah Anda yang Dicari Ebes Anto? Simak Cara dan Syarat Pendaftarannya. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
PSIS Semarang Buka Lowongan, Apakah Anda yang Dicari Ebes Anto? Simak Cara dan Syarat Pendaftarannya. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Mewujudkan PSIS Semarang yang semakin profesional, pembenahan manajemen juga tengah dilakukan tim manajemen Mahesa Jenar.

PSIS Semarang buka lowongan di posisi yang sangat strategis agar tim kebanggaan Kota Semarang ini lebih maju dan berkembang. 

Apakah Anda yang dicari Ebes Anto untuk mengisi posisi yang strategis di PSIS Semarang tersebut. Simak cara dan syarat pendaftarannya.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Sabtu 9 April 2022, Coba Klaim dan Koleksi Best Reward

Komisaris PSIS Semarang Junianto atau akrab disapa Ebes Anto mengatakan, di dalam dunia sepak bola modern sekarang ini di antara suksesnya prestasi sebuah tim memang diperlukan general manager yang menyinergikan antara manajemen, tim pelatih, pemain dan penunjang sebuah tim.

"Di klub-klub Liga 1 di Indonesia sudah banyak dan lazim kita temui, akan tetapi ada satu hal kekurangan yang saya amati di Liga 1 ini, yaitu managerial bisnis dan marketing," ungkap Ebes Anto, Jumat 8 April 2022 malam.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Sabtu 9 April 2022, Reward Menarik Jika Kamu Beruntung

Dia melanjutkan, tugas seorang general manajer bisnis dan marketing yakni berfungsi mengoptimalkan sumber pendapatan dan ini sangat penting dalam sebuah tim.

"Apalagi menuju era sepak bola modern yang ditopang dengan bisnis tanpa adanya subsidi dari owner dan pemilik dan juga harus profit dan juga harus bisa berkreasi menciptakan sumber pendapatan mulai sponsorship, tiketing, hak siar, merchandise,dan sebagainya secara maksimal," urai Ebes Anto.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X