Penjualan Tiket PSIS Semarang vs PSM Makassar Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:51 WIB
Penjualan tiket pertandingan uji coba PSIS Semarang vs PSM Makassar. ( Ayosemarang/Budi Cahyono)
Penjualan tiket pertandingan uji coba PSIS Semarang vs PSM Makassar. ( Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang, mulai membuka penjualan tiket pertandingan uji coba PSIS Semarang vs PSM Makassar, Selasa 24 Mei 2022.

Laga uji coba PSIS Semarang vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu 28 Mei 2022.

Pihak PSIS menjual tiket di sejumlah titik, diantaranya Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balaikota (Snex mulai pukul 18.30 WIB).

Baca Juga: Kalah Uji Coba Lawan Arema FC, PSIS Semarang Langsung Evaluasi Kelemahan Tim

Selanjutnya di Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Sementara, harga tiket dijual mulai dari Rp60.000 (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru mau pun Snex), umum Timur seharga Rp100.000, dan Barat dijual dengan harga Rp200.000.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, penjualan tiket disebar di berbagai titik untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap tempat penjualan tiket.

Baca Juga: Lengkapi Kuota Pemain Asing, PSIS Semarang Kenalkan Ali Sesay

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang ini di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar dan nanti Hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita semua yakni Stadion Jatidiri,” ujar Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X