'Modus Dipercoyo, Tulus Disio-sio' Lagu Baru Musisi Semarang Ishan Sharga

- Rabu, 29 Desember 2021 | 08:51 WIB
Musisi asal Semarang  Ishan Sharga  berkolaborasi dengan Yoanda Fenty merilis lagu berjudul “Modus Dipercoyo, Tulus Disio-sio”.  (istimewa)
Musisi asal Semarang Ishan Sharga berkolaborasi dengan Yoanda Fenty merilis lagu berjudul “Modus Dipercoyo, Tulus Disio-sio”. (istimewa)


SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Musisi asal Semarang Ishan Sharga berkolaborasi dengan Yoanda Fenty, salah satu penyanyi pendatang baru sekaligus selebgram Semarang merilis lagu berjudul “Modus Dipercoyo, Tulus Disio-sio”.

Lagu bergenre popdut dengan semangat “ambyar” Jawa diciptakan dan diproduseri oleh Ishan Sharga dalam format duet untuk pertama kalinya.

Dengan mengusung tema cinta sederhana dan sedikit diselipkan lirik jenaka, lagu ini bercerita tentang perasaan tulus yang tak dianggap dari seorang pria yang diam-diam menyukai sahabat wanitanya yang ternyata lebih memilih pria lain yang ketulusannya masih diragukan.

Baca Juga: Penyebab iPhone Belum Bisa Tersambung Internet 5G di Tanah Air

Dengan dibantu oleh Hero Music Studio sebagai music production, Undergraph.id sebagai video production dan manajemen Kawi Production, single “Modus Dipercoyo, Tulus Disio-sio” dirilis di semua platform streaming digital pada tanggal 27 Desember 2021.

Selain itu akan didistribusikan ke semua jaringan radio di seluruh Indonesia di bawah naungan dan kerjasama dengan CV. Pragita Prabawa Pustaka, sebuah perusahaan publisher dari Jakarta.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Risalah Hati dari Dewa 19, Intro Am

Ishan Sharga merupakan musisi kelahiran Lampung, 9 Oktober 1989. Di tengah kesibukannya bekerja di salah satu instansi pemerintah di Kota Tangerang dan melanjutkan S2-nya di program studi Magister Manajemen, Universitas Muhammadiyah Tangerang, dia tetap konsisten merilis karyanya. ***

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X