Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Kamar Hotel

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:25 WIB
Bob Saget. Foto: Tangkap Layar Instagram @bobsaget
Bob Saget. Foto: Tangkap Layar Instagram @bobsaget

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Bob Saget yang dikenal sebagai aktor dan komedian ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Bob Saget Meninggal dunia di usia 65 tahun.

Aktor dan komedian Bob Saget ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu 9 Januari 2022.

"Kami belum memiliki informasi penyebab kematiannya," kata kantor Orange County Sheriff, dikutip dari republika.co.id.

Baca Juga: Cara Cek Daya Tampung PTN Jalur SNMPTN 2022, Mudah Tinggal Klik Link Saja

Sejauh ini, menurut Orange County Sheriff, detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penyalahgunaan narkoba dalam kasus kematian Saget. Mereka mengatakan, pemeriksa medis akan menentukan penyebab dan cara kematian pembawa acara America's Funniest Home Videos bernama lengkap Robert Lane Saget itu.

"Saya hancur. Saya patah hati. Saya benar-benar shock. Saya tidak akan pernah memiliki teman lain seperti dia. Saya sangat menyayangimu Bobby," kata teman lama Saget sekaligus lawan mainnya di Full House, John Stamos, melalui Twitter.

Departemen Sheriff dan pemadam kebakaran merespons laporan dari hotel sekitar pukul empat sore waktu setempat pada Ahad. Laporan masuk setelah pihak keamanan hotel menemukan Saget di kamarnya.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Mau Boyong Mesut Ozil? Raffi Ahmad Harus Rogoh Kocek Segini

"Kami diberi tahu bahwa dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, tetapi keadaan kematiannya masih belum jelas," ungkap petugas.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Sumber: republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X