Tinjau Vaksinasi Anak di Warungasem Batang, Taj Yasin Temukan 3 Siswa Darah Tinggi 

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:14 WIB
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen didampingi Wakil Bupati Batang Suyono mendatangi vaksinasi anak di SD Madrasah Ibtidaiyah Salafiah, Desa Gapuro Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, Rabu 12 Januari 2022.   (Muslihun/Kontributor Batang )
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen didampingi Wakil Bupati Batang Suyono mendatangi vaksinasi anak di SD Madrasah Ibtidaiyah Salafiah, Desa Gapuro Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, Rabu 12 Januari 2022.  (Muslihun/Kontributor Batang )

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen meninjau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Batang

Ia didampingi Wakil Bupati Batang Suyono mendatangi SD Madrasah Ibtidaiyah Salafiah, Desa Gapuro Kecamatan Warungasem Batang, Rabu 12 Januari 2022. 

Sepanjang kunjungannya, Taj Yasin  banyak berinteraksi dengan para siswa yang menjalani vaksinasi anak

Baca Juga: Hari Pertama Vaksinasi Anak di Batang Sasar 4.279 Siswa SD. 

Ia meminta para siswa mengajak teman-temannya yang masih takut ikut vaksinasi Covid-19.

"Tidak ada temuan. Cuma tadi ada tiga anak yang belum bisa divaksin. Ada yang darah tinggi dan kendala lain," kata Gus Yasin. 

Politisi PPP itu menyebut pelaksanaan vaksinasi anak di Kabupaten Batang termasuk lancar. Hingga saat ini tidak ada penolakan dari orangtua.

Gus Yasin menambahkan bahwa untuk capaian vaksinasi di Jawa Tengah sudah di angka 82 persen. Untuk data berdasarkan NIK bahkan sudah lebih.

Baca Juga: Percepat Vaksinasi Anak, Binda Jateng Buka Gerai Vaksin di Batang 

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Renungan Ulang Janji Pramuka di Lapas Kelas IIB Batang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:25 WIB

Pemkab Batang Gelar Program Pemutihan Denda Pajak PBB

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:48 WIB
X