Babak Baru Kasus Penganiayaan Gilang Endi Saputra, JPU Bacakan Dakwaan Pekan Depan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 18:21 WIB
Adegan rekonstruksi Gilang Endi Saputra saat kegiatan Diklat Menwa UNS di kawasan parkir Stadion Manahan, Solo, Kamis 18 November 2021. (Iswara Bagus/Ayo Solo)
Adegan rekonstruksi Gilang Endi Saputra saat kegiatan Diklat Menwa UNS di kawasan parkir Stadion Manahan, Solo, Kamis 18 November 2021. (Iswara Bagus/Ayo Solo)

SOLO, AYOSEMARANG.COM – Babak baru kasus penganiayaan mahasiswa UNS Gilang Endi Saputra yang meninggal dunia usai Diklat Menwa telah memasuki tahap persidangan.

Dua tersangka kasus penganiayan mahasiswa UNS yang meninggal dunia usai Diklat Menwa, NFM dan FPJ sudah mulai dipersidangkan dengan agenda pembacaan dakwaan.

Hal itu dikatakan Kepala Kejaksaan Solo, Prihatin pada Selasa 25 Januari 2022 kepada wartawan.

Baca Juga: Pengelola BBC Belum Terisi, Disperindagkop UKM Batang Tunggu Arahan Bupati Wihaji Siap Gelar Lelang Ulang

"Sudah disidangkan pekan kemarin Rabu 19 Januari 2022, dengan agenda pembacaan dakwaan," ujar Kajari Solo, Prihatin.

Dikatakan, namun berhubung kedua tersangka masih menjalani karantina di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Kota Solo selama dua pekan, maka sidang ditunda.

"Mungkin, Rabu (2/2) pekan depan akan dilaksanakan untuk pembacaan dakwaan," ungkapnya.

Baca Juga: Link Nonton Serial Flora Turn On Episode 1 dan 2 di Vidio.com, Gratis Tinggal Klik

Dalam proses persidangan, lanjut Prihatin, akan digelar secara online maupun offline. Ini dilakukan agar mengetahui secara detail dan menyeluruh untuk membuka tabir misteri kasus tersebut.

Seperti diberitakan, kasus penganiayaan Gilang Endi Saputra terjadi pada 24 Oktober 2021 lalu. Dari hasil outopsi yang dilakukan, korban mengalami kekerasan di bagian kepada hingga mengakibatkan susah bernafas.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X