Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Medina Zein, Zhania Akhirnya Buka Suara

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:05 WIB
Yayang Nurul Hayat alias Zhania mengklarifikasi hubungannya dengan Lukman Azhari usai dituding berselingkuh oleh Medina Zein.  (tangkap layar YouTube Uya Kuya)
Yayang Nurul Hayat alias Zhania mengklarifikasi hubungannya dengan Lukman Azhari usai dituding berselingkuh oleh Medina Zein. (tangkap layar YouTube Uya Kuya)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Pengusaha Medina Zein sempat melaporkan kasus KDRT suaminya, Lukman Ashari, serta membongkar perselingkuhan Lukman dengan Yayang Nurul Hayat alias Zhania.

Medina Zein saat itu bahkan sempat mengunggah KTP Zhania dengan nama aslinya Yayang Nurul Hayat, dan meminta Zhania menjauhi Lukman Azhari.

Dalam akun instagram kedua Medina Zein @medinazein92, sosok Zhania disebut tinggal satu atap selama sebulan dengan Lukman Azhari saat berselingkuh.

Baca Juga: Medina Zein Bipolar, Pengacara: Kalau Bohong, Saya Mundur

Merasa kesal sudah diselingkuhi, Medina sempat mendatangi rumah Zhania dan mengancam akan mempidanakan dengan pasal perzinahan.

Menanggapi hal itu, Zhania membantah semua tudingan Medina Zein. Perempuan asal Bandung itu mengaku hanya berteman dengan Lukman Azhari, dan mengenal Media sebagai rekan bisnis.

"Jadi kenalnya dari temanku, temanku manajer dia (MZ), mainlah ke rumah dia beberapa kali, terus main bareng segala macam," jelas Zhania dalam podcast bersama Uya Kuya, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Deretan Artis dan Pengusaha yang Tagih Utang ke Medina Zein

Zhania mengaku Lukman sering mengirim pesan di Instagramnya, dan menanyakan sedang apa. Selain itu, Zhania juga sering ditelfon Lukman, lantaran Lukman penat dan ingin mampir di apartemen Zhania.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Luncurkan 7 Uang Kertas Baru Hari Ini

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:31 WIB
X