YouTuber Nessie Judge Ragukan Kebenaran Cerita KKN Desa Penari

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:14 WIB
Nessie Judge. instagram @nessiejudge.
Nessie Judge. instagram @nessiejudge.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Kisah horor yang berjudul KKN di Desa Penari yang diangkat menjadi film, diragukan soal kebenaran ceritanya. YouTuber Nessie Judge, memiliki pandangan sendiri dari kisah seram tersebut.

Menurut Nessie Judge, ada beberapa hal dalam cerita tersebut bukanlah kisah nyata, seperti yang diklaim dalam film KKN di Desa Penari.

Nessie Judge mengatakan, thread yang sempat meledak di Twitter pada 2019 soal KKN di Desa Penari tertulis sangat rapih. Tulisan itu berbeda dengan tulisan thread pada umunya yang ditulis dengan bahasa apa adanya.

Baca Juga: Cerita Asli Sewu Dino Lebih Seram dari KKN di Desa Penari, Ini 2 Link Baca dari Twitter SimpleMan

Orang yang menceritakan pun tidak jelas, lantaran menggunakan nama samaran Simple Man. Menurut Nessie, thread dipercayai sebagai kisah nyata, jika seseorang tersebut bisa menampakkan dirinya, atau minimal bisa diketahui dari orang lain yang bersinggungan.

Hingga cerita tersebut diangkat menjadi film, tidak ada perbandingan antara orang nyata yang mengalami kisah horor, dengan pemainnya di film. Biasanya, cerita yang terinspirasi dari kisah nyata akan menampilkan sosok sesungguhnya orang yang mengalami kisahnya.

Lebih lanjut, Nessie Judge juga heran karena tidak ada seorang pun yang muncul, dan mengaku sebagai salah satu anggota KKN yang kisahnya difilmkan. Terlebih, zaman sudah berubah, dan teknologi telah berkembang.

"Identitas lokasi juga samar, ada yang ngasih tahu di sini desanya, tapi dari mana kamu tahu itu?," jelas Nessie dalam podcast YouTube Kuy Entertainment, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Anak Indigo Terawang Nasib Arwah Bima dan Ayu di KKN di Desa Penari, Akankah Bisa Kembali?

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X