Dilaporkan Mantan Suami atas Perusakan Rumah, Ini Jawaban Wanda Hamidah

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB
Wanda Hamidah saat bersama Daniel Patrick Schuldt Hadi. Instagram @danielschuldtz.
Wanda Hamidah saat bersama Daniel Patrick Schuldt Hadi. Instagram @danielschuldtz.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Model dan pemeran sitkom, Wanda Hamidah dilaporkan bekas suaminya Daniel Patrick Schuldt Hadi usai merusak
rumah dan melakukan penistaan.

Wanda Hamidah angkat bicara mengenai alasan melakukan hal tersebut. Menurutnya, peristiwa terjadi dipicu karena rebutan giliran mengasuh anak.

Melalui akun instagramnya @wanda_hamidah, Wanda mengaku buah hatinya, Malakai, bersama ayahnya, Daniel Patrick, saat Sabtu-Minggu. Namun, hingga Minggu 15 Mei 2022 malam, Malakai tak kunjung dikembalikan kepadanya.

Baca Juga: Ending Kisah Sewu Dino Thread Twitter SimpleMan, Percakapan Sri dan Sugik Tentang Janur Ireng?

"Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali. Bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena saya datangi rumah lama tidak ada di sana, dan saya tanya rumah baru untuk menjemput Malakai, tidak diangkat," jelas Wanda, Rabu 18 Mei 2022.

Meski sering bertukar jadwal mengasuh anak, Wanda mengaku tak mengetahui di mana alamat rumah bekas suaminya yang baru. Wanda pun mengetahui alamat tersebut dari rekannya.

Malang, saat mendatangi rumah barunya, Wanda justru tidak disambut baik, padahal Malakai masih di bawah pengasuhannya sesuai dengan putusan sidang.

Baca Juga: Waduh, Kemenkes Catat Baru 76 Persen Calon Jemaah Haji 2022 Divaksinasi Lengkap

"Saya capek, dua hari syuting, rindu sekali dengan anak saya, lelah. Saya empat jam dari Puncak ke Jakarta dan kangen ingin ketemu anak," ujar Wanda.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X