Tanpa Aplikasi Bisa Lacak Lokasi Pemilik HP dengan Grabify, Ini Caranya

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 04:00 WIB
Cara melacak lokasi pengguna HP atau ponsel dengan Grabify, tanpa aplikasi tambahan (Pixabay)
Cara melacak lokasi pengguna HP atau ponsel dengan Grabify, tanpa aplikasi tambahan (Pixabay)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut cara menggunakan Grabify yang dapat melacak lokasi pemilik HP tanpa aplikasi tambahan.

Tanpa aplikasi tambahan sekalipun Anda bisa melacak lokasi pengguna ponsel yang kamu inginkan. Adapun kamu hanya perlu memanfaatkan Grabify yang dapat diakses oleh siapa saja.

Namun ingat, kamu harus bijak dalam menggunakan Grabify dalam melacak lokasi pengguna HP. Tidak diperkenankan untuk melakukan hal ini secara sembarangan dan tanpa ada tujuan baik.

Ingat, kamu bisa memanfaatkan Grabify dalam melacak lokasi pengguna ponsel untuk kebaikan seperti melacak posisi HP yang dicuri, memantau lokasi anak, suami atau istri yang sedang berpergian ke daerah rawan dan tujuan baik lainnya.

Cara melacak lokasi menggunakan Grabify ini bisa dilakukan tanpa harus download dan instal aplikasi tambahan. Grabify memungkinkan pengguna melacak lokasi seseorang tanpa diketahui IP Address-nya.

Baca Juga: Saitama Vs Garou Berlanjut di Link Baca Manga One Punch Man Chapter 166 Ini

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, berikut cara melacak lokasi pengguna HP dengan Grabify tanpa aplikasi tambahan:

Cara Melacak Lokasi Menggunakan Grabify

- Pilih URL apapun untuk dibagikan. Misalnya link pertandingan sepakbola favorit, link berita, atau video YouTube kesukaan yang hendak dituju alamatnya, sebagai pancingan.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X