Keseruan Berburu Kuliner di Rindam Diponegoro Magelang

- Selasa, 5 Juli 2022 | 22:38 WIB
Suasana sore hari yang ramai dan padat pengunjung di kuliner Rindam Diponegoro Magelang. (Nila Rafiqa magang Ayosemarang)
Suasana sore hari yang ramai dan padat pengunjung di kuliner Rindam Diponegoro Magelang. (Nila Rafiqa magang Ayosemarang)

AYOSEMARANG.COM -- Kerajaan kuliner dapat Anda jumpai di lapangan rindam yang letaknya di Resimen Induk Kodam IV/Diponegoro atau biasa disebut Rindam Diponegoro yang letaknya di Jalan Pahlawan Nomor 133, Magelang, Jawa Tengah.

Keberadaan kuliner Rindam Diponegoro ini dapat memberdayakan masyarakat sekaligus sebagai penggerak perekonomian.

Kuliner Rindam Diponegoro Magelang menyajikan banyak menu makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Berbagai makanan disajikan, dari makanan kesukaan anak-anak sampai dengan orang tua.

Baca Juga: Kenalan dengan Inkscape: Software Desain Grafis Gratisan Profesional

"Mencari kuliner di Rindam menjadi kesenangan saya tersendiri, saya bisa menemukan berbagai makanan hit yang ada di sana. Apalagi corndog yang dijual di Rindam selalu menjadi makanan favorit saya," ujar Ahmad salah seorang pengunjung.

Harga makanan yang dijual pun cukup ramah bagi pengunjung, dengan mengeluarkan uang Rp5.000-Rp30.000 saja, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai kuliner yang ada.

Suasana Rindam Diponegoro selalu ramai pengunjung setiap hari, karena Rindam tidak hanya dijadikan tempat kuliner saja, tetapi juga sebagai tempat olahraga bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga: 5 Pekerjaan Sampingan yang Cocok untuk Mahasiswa

"Kebetulan letak kos saya tidak jauh dari lapangan Rindam, jadi saya seringkali mengunjungi rindam tidak hanya untuk mencari jajanan saja, tetapi saya sering melakukan olahraga pagi di sana." Jelas Arika.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Renungan Ulang Janji Pramuka di Lapas Kelas IIB Batang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:25 WIB
X