Drakor Extraordinary Attorney Woo Raih Rating Tertinggi Channel ENA, Sudah Tayang di Indonesia

- Rabu, 13 Juli 2022 | 08:37 WIB
Park Eun Bin, pemeran Drama Extraordinary Attorney Woo.  (Twitter/NetflixKR)
Park Eun Bin, pemeran Drama Extraordinary Attorney Woo. (Twitter/NetflixKR)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Drama Korea alias drakor ENA bertajuk Extraordinary Attorney Woo terus mencuri hati para penonton dari seluruh dunia. Extraordinary Attorney Woo pun menjadi drakor dengan rating tertinggi yang pernah ditayangkan channel ENA.

Menurut platform pencarian dan rekomendasi konten terintegrasi OTT Kenolights pada tanggal 11 Juli, dalam peringkat konten terintegrasi pada minggu pertama Juli, drakor Extraordinary Attorney Woo menempati posisi pertama.

Di korea, Extraordinary Attorney Woo yang tayang di channel ENA ini juga mencatat peningkatan rating yang luas biasa.

Baca Juga: Ji Chang Wook Tatoan di Still Cuts Drakor Baru KBS ‘If You Tell Me Your Wish’

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drakor yang tayang sejak akhir Juni 2022 lalu ini mencatat rating nasional di atas 5 persen pada penayangan episode keempat.

Extraordinary Attorney Woo sukses menarik perhatian pemirsa karena menampilkan kisah haru tentang seorang pengacara autis bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Drama ini menggambarkan penderita spektrum autisme dengan sangat rinci dan realistis, termasuk bagaimana masyarakat umum memandang mereka.

Baca Juga: Download Film Money Heist Korea Episode 1-6 Sub Indo Kualitas HD Link di Sini

Awalnya drama ini mendapat rating rendah sebesar 0,9 persen. Namun rating drama ini meningkat drastis menjadi 5,2 persen di episode keempat.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X