Kesehatan Drop saat Tur Amerika, Kondisi Terkini Beomgyu TXT Terungkap

- Jumat, 15 Juli 2022 | 08:57 WIB
Beomgyu TXT alami penurunan kondisi kesehatan.  (twitter/TXT_bighit)
Beomgyu TXT alami penurunan kondisi kesehatan. (twitter/TXT_bighit)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Salah satu anggota TXT, Choi Beomgyu mengalami penurunan kondisi kesehatan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. TXT diketahui sedang melakukan tur konser Amerika.

Boy grup asuhan BigHit Music mengumumkan kabar yang tak sedap terkait kesehatan salah satu member TOMORROW X TOGETHER (TXT). BigHit Music selaku agensi mengumumkan kondisi Beomgyu TXT saat ini.

Agensi menyatakan bahwa Beomgyu mulai merasa tidak enak badan pada 11 Juli saat melakukan tur di US dan kemudian ia berkonsultasi dengan dokter setempat.

Baca Juga: YG Entertainment TREASURE Tahun Ini Hanya dengan 10 Member

Agensi juga menjelaskan terkait kondisi terbaru aggota TXT itu, yang saat ini masih dalam masa pemulihan usai menyelesaikan konser di Atlanta.

Beomgyu telah menerima pendapat medis bahwa ia dapat berpartisipasi dalam konser di Atlanta hari ini. Namun, ia tidak mengambil beberapa bagian dari konser tersebut karena kondisinya belum sepenuhnya pulih.

"Beomgyu saat ini sedang beristirahat setelah konser di Atlanta dan akan fokus pada pemulihan kesehatannya. Sementara itu, ia sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam semua jadwal tur di masa mendatang. Partisipasinya di konser mendatang dapat berubah. Kami akan terus mendukungnya untuk dapat pulih dan memastikan dia tetap sehat untuk tampil di depan para penggemar," kata agensi.

Baca Juga: Jelang Debut Solo, J-Hope BTS Bagikan Official Teaser Lagu ‘Arson’

Beomgyu sendiri tetap berniat buat menyelesaikan jadwal tur konser. Tapi, kesehatannya tetap yang utama.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagaimana Nasib 2 WNI Korban Pesta Halloween Itaewon?

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:29 WIB
X