Digelar Lagi, ISAC 2022 akan Mulai Syuting 30 Juli dan 1 Agustus

- Kamis, 14 Juli 2022 | 07:19 WIB
Idol Star Athletic Championship (ISAC) tahun 2022 akan menggelar syuting pada 30 Juli dan 1 Agustus. (chingudeul.republika.co.id)
Idol Star Athletic Championship (ISAC) tahun 2022 akan menggelar syuting pada 30 Juli dan 1 Agustus. (chingudeul.republika.co.id)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- MBC Idol Star Athletic Championship (ISAC) tahun 2022 akan menggelar syuting pada 30 Juli dan 1 Agustus. Karena Covid-19, acara tersebut absen sejak 2020, dan baru digelar lagi tahun ini.

Stasiun televisi MBC mengonfirmasi bahwa ISAC yang sudah berjalan sejak lama sedang bersiap untuk kembali mengudara.

Didedikasikan untuk memperlihatkan bakat atletik seorang idol K-Pop, ISAC menjadi pekan olahraga seperti Asean Games dan kompetisi lainnya.

Baca Juga: ITZY Beri Spoiler Album ‘CHECKMATE’ Jelang Comeback 15 Juli

Menghadirkan bakat-bakat muda yang bertarung dan memperebutkan piala serta hadiah yang disediakan.

ISAC 2022 akan tampilkan berbagai olahraga, termasuk futsal, selama dua hari. Syuting pada 30 Agustus akan diadakan di aula publik gedung baru MBC di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. Sedangkan, syuting pada 1 Agustus akan diadakan di Gimnasium Goyang.

Nantinya, Acara ini ditayangkan setiap tahun pada Chuseok dan Seollal. Karena sebelum pandemi Covid-19, acara ini juga biasanya ditayangkan dua kali setahun, saat liburan Tahun Baru Imlek di musim dingin dan saat liburan Chuseok (Thanksgiving Korea) di musim gugur.

Baca Juga: Pecah Rekor Lagi, Video Musik 'Zoom' Jessi Tembus 100 Juta Tayangan di YouTube

Program ISAC terakhir kali ditayangkan pada Januari 2020. Selama penayangan program acara ini dahulu, bakat-bakat olahraga para idol terekspos ke dunia luar.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X