Jadi Juara Umum di WCOPA 2022 di Amerika, Arsy Hermansyah dibanjiri Ucapan Selamat dari Krisdayanti

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:17 WIB
Profil Lengkap Arsy Hermansyah Peraih 8 Medali Emas dan Perak Di ajang Internasional WCOPA Amerika Serikat (Instagram @ashanty_ash)
Profil Lengkap Arsy Hermansyah Peraih 8 Medali Emas dan Perak Di ajang Internasional WCOPA Amerika Serikat (Instagram @ashanty_ash)

AYOSEMARANG.COM -- Baru-baru ini Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dengan Ashanty menghebohkan warganet karena aksinya tampil dalam kompetisi bernyanyi taraf internasional.

Arsy Hermansyah turut serta dalam kompetisi bernyanyi World Championships of Performing Arts atau WCOPA 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berhasil mengalahkan ratusan perserta, Arsy Hermansyah juga lolos pada tahap semifinal WCOPA 2022.

Perjuangannya pun tak berhenti samapi disitu, Arsy Hermansyah bahkan maju ke tahap selanjutnya hingga akhirnya dapat memenangkan WCOPA 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius untuk Selasa 2 Agustus 2022

Sebagai juara umum WCOPA 2022, Arsy Hermansyah berhasil mendapatkan enam medali emas dan dua medali perak untuk delapan lagu yang dipertandingkan di kelompok umur 5-10 tahun.

Bangga Arsy Hermansyah Dipanggil Produser Amerika (Instagram @ashanty_ash)

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya teman-teman semua.
Arsy di umur 7 tahun dapet 8 medali di kategori Junior Awards di 8 lagu yang dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty dalam unggahan di halaman Instagramnya, pada 31/07/2022.

"Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah total Arsy bawa 14 penghargaan, bangga lihat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain-lain. hebat-hebat semua," tulis Ashanty menambahkan.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X