Tanpa Root HP, Cara Pasang Gcam di Ponsel Android agar Kualitas Foto Meningkat

- Senin, 1 Agustus 2022 | 23:42 WIB
Cara pasang GCam di HP Android (gizmochina)
Cara pasang GCam di HP Android (gizmochina)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut cara pasang Gcam di HP Android agar kualitas foto di ponsel kamu meningkat drastis.

Anda dapat menginstal Gcam di ponsel Android ini tanpa root sama sekali. Ikuti sejumlah langkahnya agar kamu dapat berhasil memasang aplikasi ini dengan sempurna.

Dengan pasang Gcam ini dijamin kualitas foto kamu akan menawan dan keren. Oleh karena itu, banyak orang yang mengandalkan Gcam ini di HP Android mereka.

Gcam kini sudah bisa disematkan di HP Android dengan merek apapun. Hal itu tentu menggembirakan karena awalnya Gcam hanya berlaku di HP Google Pixel.

Perpaduan Gcam dan Google Pixel ini telah menghasilkan foto yang keren dan menawan. Bahkan, hasil foto dari Google Pixel ini banyak diakui kualitasnya oleh para fotografer.

Baca Juga: Spesifikasi Fitur HP Murah Vivo Y02s, Usung Chipset Lawas Helio P35

Salah satu fitur menarik dari Gcam adalah Astrophotography mode. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memotret objek astronomi seperti bintang, bulan, dan sebagainya.

Untuk menjalankan Gcam tanpa root kamu harus menginstal versi Gcam Mod Apk. Artinya, jenis aplikasi yang sudah dimodifikasi agar bisa dipasang pada HP Android lainnya.

Namun, dibutuhkan bantuan beberapa aplikasi pihak ketiga agar Gcam Mod Apk bisa berjalan secara sempurna di perangkatmu.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X