Tubidy, Platform untuk Convert Video YouTube ke Mp3 secara Mudah dan Cepat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:41 WIB
Tubidy merupakan aplikasi untuk convert video YouTube ke Mp3 (Tubidy)
Tubidy merupakan aplikasi untuk convert video YouTube ke Mp3 (Tubidy)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Siapa yang tidak menyukai kegiatan mendengarkan musik? Tentu semuanya menyukainya, bukan? Namun seringkali hal tersebut terhambat oleh platform yang digunakan. Misalnya saja kebanyakan lagu yang enak dan sesuai selera berada di YouTube dan tidak bisa diunduh secara mudah.

Namun untuk mengatasinya, pengguna bisa segera menggunakan aplikasi bernama Tubidy. Tentunya memungkinkan pengguna melakukan konversi dari video YouTube ke Mp3 secara cepat dan efektif. Untuk mengetahui informasi lengkap dan cara mudahnya, simak ulasan di bawah ini.

Mengenal Fitur-fitur Tubidy

Tubidy merupakan aplikasi untuk convert video YouTube ke Mp3 yang banyak digunakan oleh para pengguna ponsel dan penikmat musik di seluruh dunia. Tubidy memiliki berbagai fitur menarik yang dapat dicoba untuk kepentingan konversi musik.

Baca Juga: Situs Download Lagu Mp3 Juice Asli Melalui Website Ini, Gratis!

Beberapa fiturnya yaitu seperti Search Box atau Search Bar yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian lagu dan klip musik favorit. Pengguna tidak perlu bersusah payah untuk menemukan lagu sesuai keinginan. Setelah itu, tinggal mengunduhnya secara praktis.

Tidak hanya itu, Tubidy juga memiliki fitur Top Videos yang berfungsi untuk mencari lagu atau klip musik terkini di YouTube. Bahkan memungkinkan pula menemukan berbagai musik yang trending berdasarkan kata kunci spesifik.

Di samping itu, developer Tubidy juga cukup memanjakan penggunanya dengan memberikan pilihan bahasa yang bisa disesuaikan oleh pengguna masing-masing. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi takut tidak mahir berbahasa Inggris.

Serta, Tubidy bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Apalagi mengingat banyaknya fitur yang ada, tentu hal ini menjadi keunggulannya tersendiri dibandingkan aplikasi convert lainnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X