Punya Makna Mendalam, Ternyata Ini Dua Perhiasan Fantastis yang Ikut dimakamkan Bersama Ratu Elizabeth II

- Selasa, 20 September 2022 | 11:47 WIB
Pemakaman Ratu Elizabeth II telah dilaksanakan senin 19 September 2022 dan dimakamkan di Kapel St George. Ratu dimakamkan beserta dengan dua perhiasan sederhana miliknya.  ((AFP/Sebastien Bozon))
Pemakaman Ratu Elizabeth II telah dilaksanakan senin 19 September 2022 dan dimakamkan di Kapel St George. Ratu dimakamkan beserta dengan dua perhiasan sederhana miliknya. ((AFP/Sebastien Bozon))

AYOSEMARANG.COM – Jenazah Ratu Elizabeth II telah dimakamkan pada Senin 19 September 2022 pagi waktu setempat di Kapel St George setelah sebelumnya prosesi pemakaman diadakan di Westminster Abbey.

Momen pemakaman Ratu Elizabeth II berlangsung khidmat, dihadiri oleh banyak tamu undangan yang sebagian besar adalah orang-orang penting dari berbagai belahan dunia.

Para pemimpin negara di dunia pun dikabarkan hadiri undangan pemakaman Ratu Elizabeth II, satu diantaranya adalah Presiden Amerika Serikat, Biden.

Baca Juga: Najwa Shihab Ulang Tahun, Masa Kecilnya Mirip Ratu Elizabeth II dan Lady Diana?

Pemakaman Ratu Elisabeth II Terasa Keramaian Saat Mengiring Peti Jenazah (Reuters/Dominic Lipinski)

Ironisnya, ada tiga negara di yang tidak masuk dalam daftar tamu undangan Pemakaman Rati Elizabeth, satu diantaranya adalah negara di Asia Tenggara yaitu Myanmar.

Tak hanya tamu undangan yang jadi sorotan dalam pemakaman Ratu Elizabeth II, melainkan dua perhiasan yang ikut masuk dalam peti jenazah sang Ratu.

Kedua perhiasan itu yaitu cincin dan anting-anting mutiara. Perhiasan yang sederhana tersebut dikenakan pada jenazah Ratu Elizabeth II.

Pihak dari kepala Komunikasi di Natural Diamond Council Liza Levinson menyebutkan, bahwa hal itu sesuai dengan sifatnya yang rendah hati, Ratu Elizabeth hanya akan mengenakan perhiasan sederhana untuk menemani di tempat peristirahatan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagaimana Nasib 2 WNI Korban Pesta Halloween Itaewon?

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:29 WIB
X