Om Kuat Maruf Doyan Main Belakang? SKANDAL Kehidupan hingga Gaji Dibongkar Sang Istri

- Rabu, 28 September 2022 | 14:53 WIB
Seorang wanita yang mengaku istri Kuat Maruf membongkar aib suaminya itu lantaran Kuat disebut sering main di belakang alias selingkuh. (Pikiran Rakyat)
Seorang wanita yang mengaku istri Kuat Maruf membongkar aib suaminya itu lantaran Kuat disebut sering main di belakang alias selingkuh. (Pikiran Rakyat)

AYOSEMARANG.COM – Satu tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, yakni Kuat Maruf terbongkar soal kehidupannya.

Diketahui seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari Kuat Maruf, mengungkapkan bahwa sang suami memang suka berganti pasangan.

Selain itu, berdasarkan ungkapan istrinya Kuat Maruf ini dikenal suka main belakang alias selingkuh darinya dan itu terbilang sering.

Baca Juga: Putri Candrawathi dan Om Kuat Kompak Soal Perselingkuhan, Bakal Tes DNA?

ART dan supir Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini, menjadi sorotan publik sebab ia diduga sebagai orang terlibat pada saat terjadi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di Duren Tiga, 8 Juli 2022.

Hal lain, Kuat namanya semakin dikenal setelah muncul kabar bahwa dirinya menjalin hubungan terlarang dengan istri Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi.

Disampaikan oleh mantan kuasa hukum Bharada E, yakni Deolipa Yumara, apabila dugaan cerita yang benar adalah, Brigadir J melihat Kuat dan Putri melakukan hubungan terlarang.

Selanjutnya, Kuat yang terciduk mengejar Brigadir J, lalu Putri pun menangis lantaran malu aibnya terbongkar.

Hal itulah yang akhirnya menimbulkan asumsi publik, bahwa Kuat Maruf benar-benar menjadi selingkuh Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X