Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4, Kamu Lebih Suka yang Mana?

- Kamis, 29 September 2022 | 18:14 WIB
Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4. (samsung.com)
Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4. (samsung.com)

AYOSEMARANG.COM -- Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 merupakan HP lipat terbaru dari Samsung, tetapi perbedaanya Z Fold melipat kesamping, sementara Z Flip melipat ke bawah.

Samsung Galaxy Z Fold 4 memiliki lebar yang lebih luas, seperti gabungan antara dua HP tapi bisa dilipat menjadi kecil seukuran satu HP biasa, sementara Samsung Galaxy Z Flip 4 seperti HP pada umumnya tetapi bisa dilipat jadi lebih kecil lagi.

Ada yang lebih suka Samsung Galaxy Z Flip 4 dan ada pula yang lebih suka Samsung galaxy Z Fold 4, tetapi bagi yang suka Flip 4 akan bingung dengan kehadiran Fold 4 karena punya RAM lebih besar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Oppo 3 Jutaan Terbaik 2022 dengan Spesifikasi RAM 6GB dan 8GB

Walau begitu, Samsung Z Flip 4 tetap yang lebih enak untuk dibawa karena bisa dilipat lebih kecil lagi menjadi ukuran setengah HP biasa.

Tetapi bila ingin punya layar besar maka Samsung Galaxy Z Fold 4 adalah pilihan tepat, meskipun akan lebih berat untuk dibawa dari HP biasa.

Namun semua tergantung dari bagaimana kriteria yang diinginkan oleh pembeli HP tersebut dan bukan hanya dari desainnya saja, spesifikasi lainnya juga harus diperhatikan.

Baca Juga: Wow, HP Infinix Terbaru Usung Kamera Selfie 60 MP dengan Fitur OIS

Apalagi kedua HP tersebut memiliki selisih harga yang cukup besar, di mana Samsung Fold 4 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 untuk RAM 12 GB/256 GB, sementara Samsung Flip 4 dibanderol dengan harga Rp14.999.000 untuk RAM 8 GB/256 GB.

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X