TERKUAK! Motif Wanita Berkerudung Hitam yang Nekat Hampiri Ferdy Sambo di Ruang Sidang: Tersambo-sambo!

- Rabu, 30 November 2022 | 15:28 WIB
Disela-sela persidangan di PN Jaksel, Ferdy Sambo buka suara terkait tambang ilegal di Kalimantan, libatkan perwira tinggi (Suara.cianjur.com)
Disela-sela persidangan di PN Jaksel, Ferdy Sambo buka suara terkait tambang ilegal di Kalimantan, libatkan perwira tinggi (Suara.cianjur.com)

AYOSEMARANG.COM -- Persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda pemeriksaan saksi berjalan mulus pada Selasa, 29 November 2022.

Namun, tiba-tiba seorang wanita dengan nekat menerobos masuk ke kursi terdakwa Ferdy Sambo saat menjalani sidang atas rencana pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pad waktu itu diketahui Ketua Mahkamah Agung Imam Wahyu Santosa menghentikan sidang setelah meminta keterangan para saksi dalam kasus rencana pembunuhan Brigadir J. Kemudian kembali dilanjutkan pada pukul 14:00 WIB.

Baca Juga: TERUNGKAP! PROFIL Wanita Berkerudung Hitam yang Nekat Temui Ferdy Sambo di Ruang Sidang, Benarkah Arafah SUCA?

Nekat! Viral Perempuan ini Menerobos Sidang Ferdy Sambo, Syarifah: Saya Ngefans (Instagram @lambe_turah)

Pada saat sidang jeda, tiba-tiba munculah seorang wanita misterius dari kursi pengunjung bagian kiri nyelonong masuk ke tempat Ferdy Sambo duduk.

Sosok wanita berkerudung hitam tersebut terlihat mengenakan kaos putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo yang amat besar sambil menenteng tas berwarna biru.

Ia terlihat berlari kecil menghampiri Ferdy Sambo, berniat menyerahkan tas yang dibawanya kepada mantan Kadiv Propam tersebut. Hanya saja, Ferdy Sambo sepertinya tidak peduli dengan wanita tersebut.

Baca Juga: Kena Mental! Keterangan Saksi-saksi Bikin Ferdy Sambo Makin Resah hingga Pengacara Febri Diansyah Mundur?

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X