Bripka Danu Ungkap Fakta Mengejutkan saat Olah TKP Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Semakin Terpojok

- Jumat, 25 November 2022 | 21:13 WIB
Ferdy Sambo makin terpojok dengan sejumlah pengakuan anak buahnya yang kini jujur di kasus pembunuhan Brigadir J (Instagram/divpropampolri)
Ferdy Sambo makin terpojok dengan sejumlah pengakuan anak buahnya yang kini jujur di kasus pembunuhan Brigadir J (Instagram/divpropampolri)

AYOSEMARANG.COM -- Sidang kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Huatabarat alias Brigadir J masih terus berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Selain Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, juga mantan ajudan yang menjadi terdakwa pembunuhan Brigadir J yakni Bharada Eliezer, Bripka Ricky Rizal serta seorang warga sipil Kuat Maruf.

Sejumlah saksi telah diperiksa dan memberikan keterangannya didepan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat sidang terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J berlangsung.

Baca Juga: Misteri Teka-teki CCTV di Kompleks Polri Duren Tiga, ART Bocorkan Tugas Ferdy Sambo Yang Tak Masuk Akal

Tak sedikit, para saksi mulai berani berkata jujur dihadapan hakim saat dicecar pertanyaan sehingga kebohongan-kebohongan yang telah diskenariokan oleh terdakwa Ferdy Sambo mulai terbongkar.

Kejujuran sejumlah saksi di persidangan membuat mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo merasa tersudutkan karena dinilai merekayasa kronologi pembunuhan Brigadir J.

Menurut pengakuan dari para saksi pada sidang terdakwa Ferdy Sambo terdapat beberapa keganjalan. Mulai dari saat saksi mengidentifikasi mayat Brigadir J hingga ada beberapa barang di TKP yang hilang.

Berdasarkan keterangan dari salah satu saksi sidang terdakwa Ferdy Sambo, Bripka Danu Fajar Subekti anggota Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Metro Jakarta memunculkan fakta mengejutkan.

Baca Juga: ANEH! Ferdy Sambo Klaim Uang Transfer Brigadir J yang Masuk ke Rekening Bripka RR adalah Miliknya, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X