Pinkan Mambo Ngaku Pernah Ditembak Ahmad Dhani, Tak Mau Ungkap Jawabannya, Takut Mulan Jameela Marah

- Rabu, 30 November 2022 | 20:21 WIB
Pinkan Mambo ngaku pernah ditembak Ahmad Dhani, tak mau ungkap jawabannya, takut Mulan Jameela marah. (Kolase SCTV dan Ahmad Dhani)
Pinkan Mambo ngaku pernah ditembak Ahmad Dhani, tak mau ungkap jawabannya, takut Mulan Jameela marah. (Kolase SCTV dan Ahmad Dhani)

AYOSEMARANG.COM -- Pinkan Mambo mengaku bahwa ia pernah ditembak oleh Ahmad Dhani.

Namun, Pinkan Mambo tidak mau mengungkapkan jawaban apa yang ia berikan, karena takut Mulan Jameela marah jika mendengarnya.

Mengingat kini Mulan Jameela adalah wanita yag menjadi istri Ahmad Dhani, Pinkan Mambo pilh tidak mengungkapkan jawaban yang ia berikan saat ditembak oleh musisi kondang tersebut.

Baca Juga: Celine Evangelista Pasrah Lakukan Ini dengan Regi Datau Meski Merasa Bersalah pada Ayu Dewi: Pak Reginya Minta

"Kalau Mas Dhani kan yang nembak gua. Gua tolak nggak ya? Gua kasih tau nggak ya?" kata Pinkan Mambo seakan megajak tebak-tebakan, dikutip dari YouTbe KH Infotainment pada Senin 28 November 2022.

"Nanti Mulan marah kalo gua kasih tau," lanjutnya.

Obrolan soal Ahmad Dhani ini muncul usai Pinkan merasa tidak terima dengan tudingan kurang disiplin dari Maia Estianty, saat keduanya masih sama-sama tergabung dalam Duo Ratu.

Nama Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty, lantas terseret dan ditunjuk sebagai saksi.

Baca Juga: Denise Chariesta Beneran Hamil? Nikita Mirzani Kepergok Beri Doa di Bulan April

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Sumber: matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Seting Kode Remote TV Universal

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:24 WIB
X