VIRAL! Senyum Sumringah Oppa Kuat Maruf di Ruang Sidang sambil Beri Salam Sarangheo Auto Bikin Salfok

- Selasa, 6 Desember 2022 | 15:24 WIB
Kuat Maruf,  terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J mengungkapkan sosok orang yang disebut sebagai duri dalam rumah tangga Ferdy Sambo. (Risaldus Barut )
Kuat Maruf, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J mengungkapkan sosok orang yang disebut sebagai duri dalam rumah tangga Ferdy Sambo. (Risaldus Barut )

AYOSEMARANG.COM -- Terdakwa Kuat Maruf kembali berulah saat menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 Desember 2022.

Terdakwa Kuat Maruf memenuhi panggilan menjadi saksi terhadap kedua terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E dan Ricky Rizal.

Selain Kuat Maruf dijadikan saksi, juga Baharada E dan Ricky Rizal, ketiganya merupakan terdakwa dalam peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kuat Maruf, Jadi Sopir Putri Candrawathi hingga Ancam Bunuh Brigadir J, Masuk Skuad Lama?

Kuat Maruf (kiri), Richard Eliezer dan Ricky Rizal (kanan). ((Youtube))

Salam Sarangheo Oppa Kuat Maruf

Sebelum persidangan dimulai, seluruh terdakwa masuk ruang sidang terlebih dahulu sebelum majelis hakim tiba. Salah satunya Kuat Maruf.

Dilansir ayosemarang.com dari PMJ News pada Selasa, 6 Desember 2022, terdakwa Bharada E dan Ricky Rizal terlihat lebih dulu memasuki ruang sidang, kemudian disusul oleh terdakwa Kuat Maruf.

Namun, terdapat hal yang unik dan berbeda dari persidangan kali ini, dimana banyak perubahan yang terjadi terhadap terdakwa Kuat Maruf sendiri.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X