Pertahankan Kualitas Pelayanan, HCS Raih Penghargaan dari ITTA Foundation

- Rabu, 22 Desember 2021 | 21:52 WIB
HCS raih penghargaan dari ITTA Foundation. (dok)
HCS raih penghargaan dari ITTA Foundation. (dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Hotel Ciputra Semarang, HCS, baru saja menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award, ITTA Foundation.

HCS memenangkan penghargaan sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel Semarang dari ITTA Foundation.

Penghargaan yang diterima HCS dalam ajang bergengsi ITTA Awards 2021/2022 ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan HCS diapresiasi baik oleh seluruh customer.

Baca Juga: Kenalan dengan Fungsi dan Cara Kerja NFT yang Kini Ramai di Media Sosial

“Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh HCS di ajang penghargaan ITTA Awards 2021/2022. Suatu kebanggaan bahwa HCS yang sudah beroperasi selama 26 tahun di Kota Semarang ini selalu mendapat tempat di hati para konsumen kami." Ungkap Erny Kusmastuti, General Manager HCS, dalam keterangan yang didapat, Rabu 22 Desember 2021.

Erny menambahkan, servis dalam industri perhotelan adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah. Hotel dengan konsep terdepan sekalipun jika servis yang diterima tidak baik, konsumen dengan sangat mudah mencari hotel baru.

Menurutnya, HCS tetap bisa mempertahankan kualitasnya dengan terbukti oleh tingkat akupansi yang tinggi, setiap hari selalu back to back, dan tidak lupa pihaknya melakukan penerapan standart protokol kesehatan nomor satu.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Kamis 23 Desember 2021, Jangan Sampai Ketinggalan Klaim

"Kami berharap dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi managemen dan seluruh staff HCS untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung," katanya.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X