Daftar HP Xiaomi Terbaik dengan Layar AMOLED, Aktivitas Nonton Jadi Menyenangkan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 06:29 WIB
Daftar HP Xiaomi terbaik yang mengusung layar AMOLED (Xiaomi )
Daftar HP Xiaomi terbaik yang mengusung layar AMOLED (Xiaomi )

AYOSEMARANG.COM -- Inilah daftar HP Xiaomi terbaik hingga Januari 2022 yang memakai teknologi layar AMOLED. Ponsel dalam daftar ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang senang menonton melalui HP saja.

HP Xiaomi terkenal sebagai merek yang kerap memberikan ponsel dengan spesifikasi gahar, akan tetapi harga terjangkau. Termasuk HP Xiaomi dalam daftar ini yang sudah menyematkan teknologi layar AMOLED. Tentunya layar ini cocok untuk dipakai aktivitas menonton.

Biasanya layar AMOLED hanya digunakan untuk ponsel mid-range dan flagship. Berkat HP Xiaomi kini Anda bisa merasakan layar tersebut dengan harga yang murah. Oleh karena itu, mata Anda akan makin dimanjakan saat menonton oleh layar AMOLED ini.

Diktehui, kelebihan HP Xiaomi dengan layar AMOLED yaitu mengkonsumsi daya lebih sedikit, memberikan kualitas gambar yang lebih jelas dan menghasilkan respons gerakan yang lebih cepat dibandingkan dengan teknologi layar lainnya.

Baca Juga: 5 HP RAM 8 GB Terbaik 2022, Chipset Gahar Kamera Menawan

Gimana? Tertarik untuk memiliki HP dengan layar AMOLED? Kalau begitu silakan simak rekomendasi HP Xiaomi layar AMOLED berikut ini, seperti dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang:

1. Redmi Note 10s

Redmi Note 10s menggunakan layar jenis AMOLED yang berukuran 6,43 inci serta didukung tingkat kecerahan hingga 1100 nits dan untuk proteksi layarnya menggunakan corning gorilla glass 3.

HP Xiaomi layar AMOLED yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 Jutaan ini telah menggunakan Android 11 atau MIUI 12,5 pada operasi sistemnya.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Laptop Murah Spek Dewa, Pakai SSD Jaminan Ngebut

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:52 WIB

Harga Emas Antam 21 Januari 2022, Satu Gram Rp947.000

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:50 WIB

Oppo Find N Berpeluang Masuk Indonesia, tetapi

Jumat, 21 Januari 2022 | 04:32 WIB
X