Kerja Sama dengan Justin Bieber, Vespa akan Rilis Produk Baru

- Rabu, 19 Januari 2022 | 01:59 WIB
Vespa kerja sama dengan Justin Bieber untuk hasilkan produk pada Februari 2022 ini (YouTube/Justin Bieber)
Vespa kerja sama dengan Justin Bieber untuk hasilkan produk pada Februari 2022 ini (YouTube/Justin Bieber)

AYOSEMARANG.COM -- Produsen sepeda motor asal Italia, Vespa menjalin kerja sama dengan penyanyi pop dunia, Justin Bieber. Produk hasil kerja sama mereka bakal meluncur pada Februari 2022.

"Penggemar saya paham, betapa saya menyukai olah raga: skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya dan keanggunan," kata Justin Bieber, dalam laman resmi Vespa.

Kerja sama antara Vespa dan Justin Bieber tentu akan menjadi momen menarik di dunia otomotif pada 2022 ini. Kerja sama antara bintang pop dunia dan brand klasik Italia ini bukan sebuah kebetulan belaka.

Baca Juga: List Harga Sepeda Motor Honda Edisi 2022, dari Termurah hingga Premium

Gaya dan desain adalah sumber inspirasi bagi Justin. Sementara, Vespa selalu dikenal sangat dekat dengan dunia musik dan kultur gaya hidup anak muda.

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, Vespa belum merilis kolaborasi apa yang akan dilakukan oleh keduanya. Hanya, merek ikonik ini sepertinya akan merilis sebuah produk yang benar-benar melambangkan kepribadian Justin Bieber.

Baca Juga: 5 Bahan Tak Terduga yang Bisa Hilangkan Karat Knalpot Motor

Diketahui, Vespa kerap kali melakukan kolaborasi untuk menghadirkan sebuah produk spesial. Belakangan perusahaan telah melakukan kolaborasi dengan desainer yang menghasilkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Skuter dengan perpaduan warna cerah karya Sean Wotherspoon ini tertangkap kamera tengah dikendarai oleh Justin Bieber.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X