7 HP Chipset Unisoc Terbaik dengan Harga Mulai Rp1 Juta

- Rabu, 26 Januari 2022 | 00:14 WIB
Daftar HP murah mulai Rp1 juta dengan chipset Unisoc terbaik  (Istimewa / Unisoc)
Daftar HP murah mulai Rp1 juta dengan chipset Unisoc terbaik (Istimewa / Unisoc)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut 7 HP chipset Unisoc terbaik dengan harga dimulai dari Rp1 juta. Semua HP murah dalam daftar ini sudah cocok untuk Anda gunakan sebagai ponsel utama untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Chipset Unisoc kini menjadi primadona bagi HP murah di Indonesia. Ponsel dengan menggunakan prosesor ini biasanya ada di kelas entry-level mulai Rp1 juta saja.

Unisoc belakangan ini banyak digunakan oleh HP murah dengan harga dimulai dari Rp1 juta. Performa yang powerfull dan terjangkau menjadi alasan pabrikan ponsel mengandalkan chipset ini.

Tak hanya jajaran HP murah, bahkan tablet Samsung terbaru yaitu Galaxy Tab A8 juga mengggunakan chipset Unisoc. Perusahaan saat itu mengklaim bahwa chipset Unisoc T618 di dalam Galaxy Tab A8 masih cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game Android populer.

Dua tahun ke belakang, Unisoc terkenal sebagai chipset yang menjadi dapur pacu perangkat dengan harga sejutaan rupiah. Meski begitu, dapur pacu Unisoc kini mulai eksis di rentang Rp 2 jutaan hingga banderol harga di atasnya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Note 11 Pro, HP Murah Kuat Gaming

Dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang, berikut daftar HP murah chipset Unisoc terbaik di Indonesia dengan harga mulai Rp1 juta:

1. Realme C25Y

C25Y merupakan HP C-series pertama dari Realme yang dibekali kamera 50 MP. Perangkat memiliki layar IPS LCD 6,5 inci beresolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dengan rasio aspek 20:9. HP ini menjalankan edisi khusus Realme UI yang disebut Realme R Edition berbasis Android 11.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X