Ide Jualan Bakpao Cokelat Lembut Anti Keriput, Cek Resep dan Estimasi Modalnya

- Jumat, 25 November 2022 | 23:28 WIB
Ide jualan bakpao cokelat yang butuh modal 6.000-an dan kamu bisa mendapatkan omzet hingga 2 kali lipat  (YouTube dapurumi)
Ide jualan bakpao cokelat yang butuh modal 6.000-an dan kamu bisa mendapatkan omzet hingga 2 kali lipat (YouTube dapurumi)

AYOSEMARANG.COM -- Ide jualan kali ini adalah bakpao cokelat. Bakpao merupakan makanan tradisional Tionghoa yang sudah banyak dijumpai di sekitar kita.

Ketika membuat bakpao sendiri, seringkali tampilannya terlihat keriput dan teksturnya tidak selembut jika kita membeli di penjual bakpao.

Kali ini, kita akan membahas cara membuat bakpao yang lembut, empuk, dan mulus alias tidak keriput. Ternyata kuncinya ada di waktu, kawan-kawan. Resep ini cocok sekali untuk dijadikan ide jualan.

Baca Juga: Ide Jualan Bolu Kukus Cokelat Mudah Tanpa Mixer, Segini Modalnya untuk Untung 2 Kali Lipat

Untuk membuat 1 resep ini (6 pcs), Anda hanya memerlukan modal sebesar Rp6.550. Ini berarti modal per pcsnya hanya Rp1.092.

Anda dapat menjualnya seharga Rp2.000 - Rp3.000. Anda bisa mendapatkan omzet hingga dua kali lipat.

Estimasi modal dan omzet dapat berbeda tergantung dari kualitas bahan dan lokasi Anda. Anda bisa menyesuaikan harga jual dengan biaya yang Anda keluarkan dan target pasar yang Anda tuju.

Sudah penasaran untuk mencari tahu cara membuat bakpao yang lembut, empuk, dan mulus anti keriput, bukan? Cek bahan dan cara pembuatannya berikut.

Baca Juga: Ide Jualan Rolade Tasis (Tahu Sosis) Rp1000-an, Ini Resep dan Estimasi Modal dan Keuntungannya

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X