Gojek dan Tokopedia Resmi Jadi Sponsor Bali United Musim 2022

- Selasa, 5 Juli 2022 | 13:30 WIB
Bali United Resmi Gandeng Gojek dan Tokopedia Jadi Sponsor Musim 2022. (dok Bali United)
Bali United Resmi Gandeng Gojek dan Tokopedia Jadi Sponsor Musim 2022. (dok Bali United)

BALI, AYOSEMARANG.COM– Bali United resmi gandeng Gojek dan Tokopedia jadi sponsor musim 2022.

Sebagai salah satu tim kandidat juara di Liga 1 musim 2022/2023, Bali United sangat seksi untuk menarik minat sponsor lokal maupun internasional.

Tim juara Liga 1 musim 2021/2022 tersebut dipastikan akan didukung Gojek dan Tokopedia dalam kompetisi mendatang.

Pengumuman Gojek dan Tokopedia sebagai sponsor tim tersebut diumumkan usai fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Bandung, beberapa waktu lalu.

Gojek dan Tokopedia merupakan bagian dari GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Legendari Bob Tutupoly Tutup Usia Akibat Komplikasi

Kehadiran Gojek dan Tokopedia untuk Bali United menjadi wadah untuk para pelaku UMKM di Bali yang memiliki usaha makanan yang bisa dipromosikan melalui layanan pesan antar makanan GoFood yang terdapat pada aplikasi Gojek.

Selain itu, demi melancarkan kebutuhan transportasi masyarakat Bali, Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menghadirkan area penjemputan khusus Gojek untuk memudahkan masyarakat Bali yang membutuhkan transportasi saat mendukung langsung perjuangan Serdadu Tridatu.

Selain itu, para penggemar dengan mudah bisa mendapatkan berbagai merchandise di Bali United Official Store di Tokopedia.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X