Berprestasi di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Peroleh Beasiswa dari Udinus Semarang

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:20 WIB
Rektor Udinus Semarang Edi Noersasongko memberikan beasiswa kepada Pratama Arhan. Saat ini Arhan tercatat sebagai mahasiswa Udinus semester 3.  (Udinus)
Rektor Udinus Semarang Edi Noersasongko memberikan beasiswa kepada Pratama Arhan. Saat ini Arhan tercatat sebagai mahasiswa Udinus semester 3. (Udinus)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM - Universitas Dian Nuswantoro, Udinus Semarang memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi Pratama Arhan di Tim Nasional Indonesia.

Penghargaan yang diberikan oleh Udinus Semarang itu sebagai bentuk suntikan dukungan untuk karier sepak bola Pratama Arhan selanjutnya.

Penyerahan penghargaan dari Udinus Semarangb bagi Pratama Arhan, diberikan langsung oleh Rektor Prof Edi Noersasongko dan didampingi oleh Ketua Yayasan Tri Rustanti Noersasongko.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Tampil Agresif, Persita Kalahkan Persela 3-0

Selain itu, juga disaksikan langsung oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jateng Yulianto Prabowo, sebagai perwakilan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah,Sinoeng N Rachmadi.

Hadir pula Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof Supriadi Rustad, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. St Dwiarso Utomo, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih dan Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerjasama, Pulung Nurtantio Andono.

Seluruh Dekan dari lima fakultas di Udinus juga turut hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Bawa Airsoft Gun, Debt Collector Dibekuk Polisi

Penghargaan yang diberikan kepada pemain yang beroperasi di sektor bek sayap kiri Timnas Indonesia itu berupa beasiswa pendidikan S1 sampai dengan S2 di Udinus dan sebuah Macbook Air sebagai penunjang perkuliahannya.

Rektor Udinus, Prof Edi Noersasongko mengucapkan selamat dan mengaku bangga kepada Pratama Arhan yang mampu membawa Timnas Indonesia melaju hingga babak final.

Dukungan penuh juga diberikan oleh civitas akademika Udinus bagi pratama Arhan untuk karirnya di dunia sepak bola.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Guru Perlu Memahami Filsafat Pendidikan

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:58 WIB

Besaran Daya Tampung Undip Semarang di SNMPTN 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 07:40 WIB

PBSI UPGRIS Gelar Enam Pementasan Drama

Jumat, 21 Januari 2022 | 12:04 WIB
X