Company Visit ke Telkom Regional IV, Mahasiswa Binus Tambah Ilmu Industri Digital

- Rabu, 16 November 2022 | 16:58 WIB
Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Semarang bekerja sama dengan PT Telkom Regional IV menyelenggarakan Company Visit 2022 pada Rabu, 16 November 2022.  (dok )
Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Semarang bekerja sama dengan PT Telkom Regional IV menyelenggarakan Company Visit 2022 pada Rabu, 16 November 2022. (dok )

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Semarang bekerja sama dengan PT Telkom Regional IV menyelenggarakan Company Visit 2022 pada Rabu, 16 November 2022. Company Visit dilaksanakan di kantor PT Telkom Regional IV yang berlokasi di Jl Pahlawan No. 10, Semarang.

Kegiatan ini diikuti 50 perwakilan mahasiswa dan 5 dosen program studi Digital Business Bina Nusantara Semarang. Company Visit kali ini bertujuan untuk mendapatkan sharing knowledge dari para praktisi yang prominent khususnya pada bidang digitalisasi secara keseluruhan. 


“Saya senang dengan kegiatan ini karena Company Visit Binus Semarang merupakan kunjungan pertama di Telkom setelah pandemi. Kami harap adik-adik mahasiswa Binus Semarang setelah kegiatan ini nanti mendapatkan banyak pengetahuan dan pembelajaran, yang selanjutnya bisa turut bergabung dengan Telkom karena kami membutuhkan pemikiran kreatif dari teman-teman semua,” ujar Firmansyah selaku Deputy Executive Vice President Telkom Regional IV dalam opening speech Company Visit.

Sependapat dengan Firmanysah, Joko Wiyono selaku Operational Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional IV menambahkan sesuai dengan program MBKM dari Kemendikbud, Company Visit diharapkan dapat membantu meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang dunia kerja perusahaan.

Baca Juga: IndiHome Charity 2021, Telkom Regional IV Jawa Tengah DIY Berbagi di Masa Pandemi

''Kami harap dari ini, teman-teman dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan melek digital,” ucapnya. 

Acara kemudian berlanjut pada Sharing Session yang diawali oleh Firmansyah dalam mengenalkan profil perusahaan serta lingkup kerja PT Telkom Regional IV. Firmansyah berbagi ilmu berkaitan dengan Customer Care Agents, Search Engine Results Pages, Digital Campaign dan Brand Sentiment yang menyangkut tentang produk Telkom yakni IndiHome.

Adapun Firman juga berbagi ilmu terkait Product Digital Business PT. Telkom Indonesia yang bekerjasama dengan berbagai platform untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, “Telkom memfasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui berbagai produk yang disediakan, banyak layanan digital yang kami sediakan untuk masyarakat,” tambahnya. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pemaparan materi oleh Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing PT Telkom Regional IV. Ia mengajak mahasiswa Digital Business Bina Nusantara Semarang untuk bergabung menjadi Sobat IndiHome dengan membantu menyebarkan informasi mengenai produk IndiHome di sosial media serta mengarahkan followersnya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X