EVALUASI TOTAL PSIS: Liluk Sebut Ada Dua Pemain Ikuti Seleksi

- Senin, 20 Desember 2021 | 20:43 WIB
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto. (dok Instagram Liluk)
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto. (dok Instagram Liluk)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – PSIS Semarang kedatangan dua pemain berstatus mengikuti seleksi dalam sesi latihan di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Senin 20 Desember 2021.

Kedua pemain seleksi tersebut menempati posisi berbeda. Mereka yakni Aldhulla Ray Redondo di posisi penjaga gawang, dan Muhammad Afrizhan di posisi gelandang.

Sebelum mengikuti seleksi di PSIS Semarang, Muhammad Afrizhan merupakan pemain PSCS Cilacap yang berlaga di kompetisi Liga 2.

Baca Juga: Meski Kendal Masuk PPKM Level 1, Polsek Cepiring Tetap Berikan Imbau Masyarakat untuk Patuhi Aturan PPKM

Kehadiran dua pemain dalam mengikuti sesi latihan bersama Wallace Costa dan kawan-kawan tersebut, kondisinya masih dipantau tim pelatih selama masa persiapan menuju putaran kedua BRI Liga 1.

Dikonfirmasi, General Manager PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto membenarkan kedatangan dua pemain seleksi di saat sesi latihan.

“Status mereka berdua masih seleksi atau trial. Keputusan akhir tetap di tim pelatih. Jika layak bisa langsung dinego, tetapi kalau tidak masuk kriteria ya tidak dikontrak,” jelas Liluk saat dihubungi Ayosemarang, Senin 20 Desember 2021, petang.

Baca Juga: 8 Pilihan Obat Tradisional Atasi Masalah Keputihan pada Wanita

Liluk menambahkan, kehadiran dua pemain tersebut sesuai dengan kebutuhan tim. Artinya PSIS tidak mendatangkan banyak pemain untuk mengikuti seleksi di jeda kompetisi.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X