Kalah dari Madura United, Posisi PSIS Semarang Kian Terdesak di Klasemen

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:58 WIB
Posisi PSIS Semarang semakin terdesak di papan klasemen sementara BRI Liga 1 setelah kalah 1-2 dari Madura United. (dok PT LIB)
Posisi PSIS Semarang semakin terdesak di papan klasemen sementara BRI Liga 1 setelah kalah 1-2 dari Madura United. (dok PT LIB)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM – PSIS Semarang menelan kekalahan ketujuh di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. Hasil minor ini membuat posisi Mahesa Jenar kian terdesak di klasemen sementara.

Kalah 1-2 dari Madura United di pekan ke-21 menjadi hasil yang pahit harus diterima Wallace Costa dan kawan-kawan.

Klasemen sementara Mahesa Jenar berada di posisi ketujuh, gagal menggeser Persija Jakarta di tangga keenam dengan poin 32.

Baca Juga: Chord Gitar Mudah Saja dari Sheila On 7, Intro F, Aku Berjalan Menyusuri Malam

Mengoleksi 31 angka, posisi PSIS semakin terdesak di klasemen sementara dengan tim Borneo FC yang baru bertanding pada Sabtu 29 Januari 2022 lawan Bali United.

Tak hanya dengan Borneo FC, jumlah poin PSIS pun juga semakin didekati Persita Tangerang dan PSS Sleman dengan masing-masing 25 poin.

Dibutuhkan kerja keras untuk laga PSIS selanjutnya untuk menambah poin demi poin agar bisa bertahan di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga: Bak Film Action, Polda Jateng Tembak Komplotan Spesialis Pembobol Minimarket Antarprovinsi. Begini Kondisinya

Menurut pelatih Dragan Djukanovic, PSIS gagal mengendalikan menit-menit awal pertandingan, bahkan menurutnya sampai 30 menit babak pertama.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X