Uji Coba PSIS Semarang vs PSM Makassar, Panpel Larang Mobil Masuk ke Kawasan Stadion Jatidiri

- Jumat, 27 Mei 2022 | 19:12 WIB
Manajemen PSIS Semarang mengecek kondisi terakhir Stadion Jatidir menjelang PSIS Semarnag vs PSM Makasar, Jumat 27 Mei 2022. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Manajemen PSIS Semarang mengecek kondisi terakhir Stadion Jatidir menjelang PSIS Semarnag vs PSM Makasar, Jumat 27 Mei 2022. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Uji coba PSIS Semarang vs PSM Makassar, masuk kawasan Jatidiri hanya naik motor.

Panpel pertandingan PSIS Semarang kontra PSM Makassar memberlakukan aturan terkait kendaraan yang diperkenankan berada di kawasan Stadion Jatidiri.

Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar digelar pada Sabtu 28 Mei 2022, sore dengan jumlah penonton sekitar 15.000.

Pertandingan uji coba ini sekaligus menandai kembalinya PSIS Semarang menggunakan Stadion Jatidiri setelah lima tahunt erakhir menjadi tim musafir di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Ketua Panpel pertandingan PSIS Semarang, Danur Risprianto mengatakan, untuk laga PSIS Semarang vs PSM Makassar, penonton diwajibkan hanya menggunakan sepeda motor dan tidak diperkenankan naik roda empat.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 28 Mei 2022 : Libra, Scorpio dan Sagitarius Harus Saling Mengurangi Ego

“Datang ke stadion harus bersepeda motor. Kita menyebar 150 undangan dan tamu-tamu ini nantinya disediakan shelter dari Pemprov Jateng maupun Pemkot Semarang. Jadi penonton tidak ada yang naik mobil,”tegas Danur di sela-sela acara syukuran di Stadion Jatidiri, Jumat 27 Mei 2022.

Danur menjelaskan mengapa kendaraan roda empat tidak diperkenankan memasuki kawasan Jatidiri, dikarenakan sarana pendukung di luar stadion belum sepenuhnya selesai, sehingga tidak ada lokasi untuk parkir mobil.

“Kita memberikan contoh yang baik kepada suporter, supaya stadion yang belum selesai 100 persen bisa digunakan sebaik mungkin. Jangan sampai menggunakan mobil, nanti terjadi kemacetan, terus berimbas pemain dan perangkat tidak bisa  masuk ke stadion,”ucapnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X