Raffi Ahmad Kegep Video Call dengan Wanita Berhijab, Diduga Mimi Bayuh, Isu Perselingkuhan Panas Lagi?

- Senin, 20 Maret 2023 | 13:22 WIB
Raffi Ahmad kegep video call dengan wanita berhijab, diduga Mimi Bayuh, isu perselingkuhan panas lagi. (Kolase Instagram.com dan Twitter.com/@mimibayuh dan @askrflfess)
Raffi Ahmad kegep video call dengan wanita berhijab, diduga Mimi Bayuh, isu perselingkuhan panas lagi. (Kolase Instagram.com dan Twitter.com/@mimibayuh dan @askrflfess)

AYOSEMARANG.COM -- Raffi Ahmad kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini ia kepergok sedang video call bersama sosok wanita berhijab, yang terekam kamera saat bertemu dengan penggemarnya di jepang.

Wanita yang melakukan video call dengan Raffi Ahmad itu diduga adalah Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh ini merupakan asisten Raffi Ahmad yang juga sebagai staff keuangannya.

Baca Juga: Indra Bekti Ngaku Tak Ingat Rp50 Juta Sumbangan Raffi Ahmad, Aldila Jelita Beberkan Bukti Ini

Bahkan sebelum ini pun, sempat heboh juga beberapa waktu lalu terkait keduanya yanng menaiki kapal jet tanpa ada Nagita Slavina.

Kabar mengenai Raffi Ahmad video call dengan wanita yang diduga Mimi Bayuh ini mencuat ke sosial media dan akhirnya viral jadi perbincangan warganet.

Rekaman yang berasal dari penggemar Raffi Ahmad itu pun ramai di Twitter dan diserbu warganet. Video tersebut berdurasi 20 detik.

Dari video itu, Raffi Ahmad tampak kikuk dan terkesan grogi ketika didatangi sang penggemar.

Baca Juga: Aldila Ungkap Kebenaran Uang Transferan Raffi Ahmad, Indra Tak Tinggal Diam dan Lakukan Hal Ini

“Gila masih aja sama Mimi Bayuh, mana tuh ekspresi (wajah Raffi Ahmad) kek orang lagi kepergok ngelakuin sesuatu,” tulis salah seorang warganet di Twitter, dalam postingan akun @k3ppooo yang dikutip tim AyoSemarang pada Senin 20 Maret 2023.

“Ini asistennya kan ya? Mimi Bayuh?” tulis warganet lain.

“Kalo cerai kagak bakalan mungkin, yg ada bisnis & sahamnya bakal anjlok. wqwqwq. mental baja bgt tuh nagita,” kata warganet lain.

“Ini pasti nyampe si ke geng andara. Soalnya klo lg trending2 pun mereka up jg di ig. Gimana ya reaksinya? Mana lg happy2nya liburan,” kata warganet yang berbeda.

Baca Juga: Aldilla Jelita Dituduh Ambil Uang Transferan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, Indy Barends Buka Suara

Halaman:

Editor: Rahma Rizky Wardani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Resep Opor Ayam Kampung untuk Berbuka Puasa

Minggu, 10 Maret 2024 | 13:47 WIB
X