Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asisten Pribadi Raffi Ahmad Buka Suara

- Selasa, 31 Mei 2022 | 16:57 WIB
Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. instagram @mimibayuh.
Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. instagram @mimibayuh.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Raffi Ahmad belum lama ini membantah isu perselingkuhan dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen, mengaku sangat marah mengenai kabar perselingkuhan tersebut.

Sensen yang sudah mengabdi selama tujuh tahun dengan Raffi Ahmad mengaku kaget, sekaligus tertawa saat mendengar Mimi Bayuh diisukan memiliki hubungan spesial dengan bosnya.

Raffi Ahmad dalam vlognya di YouTube RANS Entertainment mengaku hanya memiliki hubungan kerja dengan Mimi Bayuh. Meski sudah klarifikasi, Sensen mengaku tetap saja didesak warganet untuk buka suara soal kebenaran hal itu.

Baca Juga: Sri Suciati Dilantik Jadi Rektor UPGRIS 2022-2026

Sensen membantah selama ini diam saja saat bosnya diisukan skandal perselingkuhan. Ia justu diam sambil mencari tahu siapa dalang yang menyebarkan rumor tersebut.

Model gosip yang disebar, kata Sensen, selalu sama, yakni membeberkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad di momen Ramadhan. Usut punya usut, ternyata yang menyebarkan gosip perselingkuhan adalah orang yang sama.

Sensen tidak mau menyebutkan siapa sosok yang mendalangi isu perselingkuhan, lantaran tak mau memberikan panggung kepada si
penghasut.

Lantaran pola menyebarkan gosip yang sama, Sensen akhirnya meminta bantuan orang yang bekerja di bidang teknologi informatika, untuk melacak siapa yang memulai menyebarkan gosip perselingkuhan itu.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Makna Filosofis Logo HUT RI yang Ke-77

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X