Raffi Ahmad Ngaku Sempat Ditransfer Uang Medina Zein Tanpa Surat Kontrak

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:14 WIB
Medina Zein (tengah), dan Lukman Azhari saat menjenguk anak Nagita Slavina-Raffi Ahmad.  (Instagram/medinazein)
Medina Zein (tengah), dan Lukman Azhari saat menjenguk anak Nagita Slavina-Raffi Ahmad. (Instagram/medinazein)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Kasus penipuan yang dilakukan pengusaha Medina Zein kepada pengusaha dan selebriti mulai terungkap. Raffi Ahmad bahkan menjadi salah satu selebriti yang terseret di dalam beberapa kasus penipuan Medina.

Tak ingin berlarut menjadi isu liar, bersama istrinya Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjelaskan, ia dan Medina Zein memiliki kedekatan lantaran pernah melakukan kerja sama.

Dalam klarifikasinya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengungkap, terakhir bertemu dengan Medina Zein saat anak kedua mereka, Rayyanza lahir. Medina saat itu menjenguk Rayyanza, dan tidak ada obrolan khusus lantaran suasana sangat ramai.

Baca Juga: Nagita Slavina Bela Raffi Ahmad Dituduh Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Dalam penjelasannya, karyawan Raffi Ahmad bernama Rofi juga mengaku sudah melakukan klarifikasi kepada dua pengusaha kosmetik di Bandung. Itu untuk menjelaskan bagaimana awal mula Medina Zein menyeret nama Raffi Ahmad untuk kepentingan endorsment.

"Jadi dia (Medina) nawarin ke aku boleh gak visit ke Pabrik (kosmetik di Bandung milik Rizki Amalia), tapi aku masih terkait kontrak sama Mas Gilang (MS Glow). Dia bilang cuma vlog aja sama profiling orangnya," jelas Raffi Ahmad dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa 24 Mei 2022 malam.

Raffi mengaku saat itu masih memikirkan soal jarak, serta kesibukannya menerima pekerjaan di Jakarta. Selain itu, ia dan Medina juga belum menandatangani kontrak yang jelas untuk kerjasama.

Baca Juga: Pengusaha Kosmetik Ini Blak-blakan Ditipu Medina Zein Pakai Nama Raffi Ahmad

Lantaran Bandung dinilai jauh dari Jakarta, Medina bahkan sempat menawarkan menggunakan transportasi helikopter pulang-pergi kepada Raffi Ahmad untuk mempersingkat perjalanan.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X