Dituding Tipu Banyak Pengusaha, Lawyer Sebut Medina Zein Bipolar Tingkat Akut

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:35 WIB
Pengacara Medina Zein, RazmanA rif Nasution mengklaim Medina mengalami bipolar akut tingkat tinggi. instagram @razmannasution.
Pengacara Medina Zein, RazmanA rif Nasution mengklaim Medina mengalami bipolar akut tingkat tinggi. instagram @razmannasution.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution mengklaim kliennya menderita bipolar akut tahap tertinggi.

Razman mengaku Medina Zein kini tengah dirawat dan diisolasi di rumah sakit di Bandung. Isolasi yang dibutuhkan selama 14 hari.

Isolasi tersebut, kata Razman, dimaksudkan agar Medina Zein bisa diobservasi kondisi saraf otaknya untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya.

Kata Razman, informasi bipolar tingat akut yang dialami Medina, dikatakan langsung oleh tim rumah sakit yang merawat Medina.

Baca Juga: Risiko Kesehatan Mental Jika Bipolar Tak Ditangani

"Bipolar Medina Zein adalah bipolar akut tahap tertinggi. Tapi bukan gila ya, ingat bukan gila, tapi bipolar akut tahap tinggi," kata Razman dikutip dari Youtube KH Infotainment, Selasa 17 Mei 2022.

Segala urusan sakit Medina, lanjutnya, dibiayai oleh keluarga dan investor. Razman juga membantah Medina hanya pura-pura sakit saja untuk menghindari proses hukumnya.

Razman juga akan mempidanakan pihak yang telah menuding Medina pura-pura sakit untuk menghindari proses hukum. Kini banyak pihak yang sudah melaporkan Medina, termasuk Uya Kuya atas penipuan jual beli mobil.

Sebelumnya, Medina juga sudah berstatus tersangka atas tudingan palsu menganiaya Marisya Icha, dan tersangka kasus pengancaman pengeboman pengusaha Uci Flowdea.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X