Minta Posko Pengaduan Dicabut, Pengacara Medina Zein Ancam Polisikan Denise Chariesta

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:07 WIB
Posko pengaduan penipuan Medina Zein yang didirikan Denise. (tangkap layar Youtube Denise Chariesta).
Posko pengaduan penipuan Medina Zein yang didirikan Denise. (tangkap layar Youtube Denise Chariesta).

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution akan melaporkan Denise Chariesta karena membuat posko aduan penipuan Medina.

Razman meminta Denise segera mencopot posko aduan tersebut sebelum ia datang ke podcast Denise untuk membahas kasus Medina Zein.

Selain meminta posko aduan dicabut, Razman juga meminta agar Denise berhenti menuduh Medina Zein pura-pura sakit bipolar untuk menghindari kasus hukum.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Semifinal Badminton Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung di TV Ini

"Ini bukan gertakan saya, ini klien saya yang meminta," kata Razman mengutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa 17 Mei 2022.

Razman menegaskan, Denise tidak memiliki wewenang mendirikan posko aduan penipuan Medina Zein karena bukan kapasitasnya.

Denise, kata dia, juga tidak berhak menuding Medina pura-pura sakit karena bukan ahlinya untuk mengomentari kondisi kesehatan seseorang.

"Denise mengundang saya (hadir di podcast), dan saya minta sebelum datang sudah diturunkan posko itu. Uang denise sudah dikembalikan, apa legal standing kamu? Sehingga kamu berani mengatakan Medina pura-pura sakit," terangnya.

Menanggapi hal itu, Denise mengatakan tidak takut dengan gertakan Medina yang disampaikan melalui Razman. Itu diungkapkan Denise melalui insta story di instagramnya @denisechariseta91.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X